JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Rektor Unisri Tarik 843 Mahasiswa KKN di Karanganyar

   
Rektor Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta, Prof. Dr. Sutardi, MAppSc, Jumat pagi (30/8/2019) secara simbolis menarik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rektor Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta, Prof. Dr. Sutardi, MAppSc, Jumat pagi (30/8/2019) secara simbolis menarik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar.

Ketua KKN, Ir. Kharis Triyono, MP, menyampaikan, KKN dilaksanakan selama 40 hari, diikuti 843 mahasiswa, terdiri dari 729 mahasiswa kelas reguler, ditempatkan di Kecamatan, Jatiyoso, Jatipuro, Jumantono, dan Jumapolo, sedangkan 114 mahasiswa kelas malam ditempatkan di Kecamatan Kebakkramat.

Dalam sambutan pamitan, Rektor, menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat dan kepala desa serta masyarakat Jumantono yang telah menerima mahasiswa KKN dengan baik.

” Semoga selama mahasiswa berada di Jumantono, bisa memberikan karya positif yang bermanfaat bagi warga Jumantono. Kita berharap agar kerjasama masih bisa terjalin untuk KKN selanjutnya ” ungkapnya dalam rilis.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan yang diserahkan Rektor kepada Camat Jumantono, Sundoro SH.

Sementara itu penarikan di Kecamatan Jumapolo oleh Dr. Anita Trisiana, S.Pd., M.Pd, Kecamatan Jatipuro oleh Wakil Rektor ll, Dr. Bambang Ali, SH., MHum, Kecamatan Jatiyoso oleh Wakil Rektor lll, Dr. Sutoyo, M.Pd, dan di Kecamatan Kebakkramat oleh Joko Pramono. S.Sos. M.Si. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com