JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ribuan Calon Warga Baru PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun Jalani Ujian Pendadaran Secara Serentak.  Pengesahan Bakal Digelar Bulan Sura 

“Untuk peserta pendadaran di Karangpelem ini ada 1.260 orang. Sisanya di Mondokan. Hari ini serentak digelar pendadaran,” paparnya didampingi pengurus cabang lainnya.

Widodo menguraikan kegiatan pendadaran itu ibarat ujian akhir di jenjang sekolah. Pendadaran itu sebagai tolok ukur kemampuan calon warga dalam menguasai berbagai aspek yang sudah diperoleh selama latihan.

Baca Juga :  Siswi SMKN di Sragen Dihamili Pak Bayan, Kepala Sekolah Sebut Efek Pembelajaran Online. "Tahu-Tahu Sudah Melahirkan!"

“Mereka diuji kemampuan baik secara fisik, teknik dan kejiwaan. Jika lulus, maka mereka akan bisa disahkan sebagai warga PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun yang akan digelar di Bulan Sura mendatang,” tukasnya.

Baca Juga :  Kadus 50 Tahun Bakal Nikahi Siswi SMK Usai Dihamili, Kepala Kemenag Sragen Angkat Bicara. Sebut Usia Wanitanya Belum Penuhi UU Perkawinan!

Pelaksanaan pendadaran berjalan lancar. Ribuan calon warga mulai dari usia remaja hingga tua, semua antusias mengikuti semua tahapan ujian dengan lancar. Wardoyo

 

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua