JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Para Wartawan di Sragen Dipaksa Bertekuk Lutut dari Para Pejabat Teras

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Futsal wartawan dari berbagai media yang bertugas di Sragen terlibat bentrok di lapangan futsal dengan para pejabat teras Sragen, Jumat (23/8/2019) pagi.

Mereka mengikuti pertandingan eksekbisi futsal antara wartawan dan Forkompida Sragen memeriahkan HUT RI yang digelar di GOR Diponegoro Sragen.

Tim Forkompida diperkuat oleh Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wabup Dedy Endriyatno, Sekda Tatag Prabawanto, Ketua DPRD Banbang Samekto, Dandim Letkol Kav Luluk Setyanto, Wakapolres, Ketua PN, Ketua PA dan jajaran terkait.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Sementara tim wartawan diperkuat oleh semua wartawan media cetak, elektronik dan online yang ada di Sragen.

Laga persahabatan itu berlangsung cukup seru. Jualbeli serangan mewarnai sepanjang laga. Namun gelak tawa lantaran luput menendang bola juga menjadi penyemarak laga.

Setelah bertanding selama 2 x 5 menit, tim wartawan akhirnya harus mengakui keunggulan Forkompida dengan skor 2-1 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan pertandingan Futsal dengan wartawan itu sebagai bagian mempererat silaturahmi sekaligus menyemarakkan HUT RI.

Sementara kapten tim, Safrudin menyambut baik laga persahabatan itu. Menurutnya dengan pertandingan itu, bisa menjadi perekat antara para jurnalis dengan pejabat Forkompida sehingga tak hanya sebatas mengenal dalam konteks mencari berita dan narasumber semata. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com