JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sambut HUT RI ke-74, Sejumlah Tokoh Perempuan Kota Solo Hadiri Launching SUNAN BERKEBAYA

   
The Sunan Hotel Solo  melaunching ”SUNAN BERKEBAYA” Kamis (8/8/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo  melaunching ”SUNAN BERKEBAYA” Kamis (8/8/2019). Sunan Berkebaya dihadirkan dalam rangka menyambut kemerkedaan Republik Indonesia ke-74. Acara ini dihadiri sejumlah tokoh wanita di Kota Solo seperti Waljinah (maestro keroncong),  Nuning Darmono ( penyanyi keroncong),  Sruti Respati (Seniwati),  Niken Satyawati (aktivis perempuan), Elizabeth Sudira ( Penyanyi Rindu Solo ) dan dihadiri juga oleh ketua PHRI Solo  Abdullah Soewarno.

Acara diawali dengan pembukaan dari Ibu Retno Wulandari dilanjutkan dari Ketua PHRI  Abdullah Soewarno, kemudian penyerahan simbolik kain dari Ibu Waldjinah kepada karyawati Sunan sebagai tanda dilaunchingnya Sunan Berkebaya, yaitu program dimana seluruh karyawati The Sunan Hotel Solo setiap hari Kamis diwajibkan untuk mengenakan Kebaya. Dalam acara ini juga diadakan pemilihan busana kebaya terbaik dengan mendapatkan hadiah kain dari Waldjinah.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan The Sunan Hotel Solo sepakat sebagai hotel yang tidak hanya cukup menyajikan pelayanan saja tetapi menjadi hotel yang punya kontribusi terhadap masyarakat sekitar dan tentu saja kota Solo dan menjadi kebanggaan kota Solo. Sesuai dengan tagline “Solo Ya Sunan” diharapkan semua rasa Solo ada di Sunan ya keramahan pelayanan, rasa makanan dan rasa berbusana kota Solo ada di Sunan yaitu dengan berkebaya. Dimana busana kebaya merupakan identitas kota Solo yang harus kita lestarikan. Mari jadikan Berkebaya untuk semakin meningkatkan kebanggaan kita menjadi orang Solo.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Selain Launching program Sunan Berkebaya, di bulan Agustus ini The Sunan juga me launching Heritage Indonesian Food Promotion yang menawarkan beraneka macam masakan khas asli Indonesia dari Sabang sampai Merauke mulai dari tempo dulu hingga sekarang. Jamuan makan malam ini disajikan secara prasmanan selama bulan Agustus di Narendra Restaurant setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30-22.00 wib. Ditawarkan dengan harga 150.000,- nett/pax dengan minimal pemesanan 30 pax.  Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com