JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Semangat Kemerdekaan, Sahid Jaya Solo Luncurkan Promo Menu Nasi Bambu Runcing

Hotel Sahid Jaya meluncurkan Promo Menu Nasi Bambu Runcing. Istimewa
   
Hotel Sahid Jaya meluncurkan Promo Menu Nasi Bambu Runcing. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hotel Sahid Jaya meluncurkan Promo Menu Nasi Bambu Runcing. Promo dalam rangka Semangat Kemerdekaan tersebut bertujuan untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang optimal bagi para tamu dan tentunya bersemangat untuk berinovasi menciptakan sesuatu yang berbeda atau yang sedang trend saat ini.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta memyampaikan, Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh semangat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia.

“Sebagai salah satu inovasi dan juga bagian dari upaya untuk memanjakan para tamu, Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan Menu ‘Nasi Bambu Runcing’ dengan menawarkan pengalaman makan yang berbeda, yaitu menyajikan nasi didalam bambu. Bambu ini mengingatkan kita pada senjata yang digunakan para pejuang zaman dahulu. Promo ini dapat dinikmati di Ratu Ratih Restaurant Hotel Sahid Jaya Solo, dan berlaku setiap hari selama bulan Agustus 2019,” urainya, Jumat (8/8/2019).

Nasi Bambu Runcing dapat dipesan untuk kegiatan berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun arisan. Dengan mengusung konsep hari Kemerdekaa, kebersamaan pun akan lebih terasa. ‘Nasi Bambu Runcing’ dilengkapi denganberbagai macam lauk pilihan, diantaranya adalah ayam goreng/ bakar, tahu tempe bacem, telur, sayuran dan lalapan, mie goreng, serta kering tempe/ kentang. Hanya dengan Rp 65.000,-nett pengunjung sudah bisa menikmati penawaran promo ‘Nasi Bambu Runcing’.

“Semangat kamipun tidak berhenti sampai disitu, Hotel Sahid Jaya Solo juga meluncurkan Promo “Sahid Street Food Festival”. Promo yang memiliki 16 menu tradisional ini berkonsep rasa bintang lima, dengan harga sangat terjangkau hanya Rp. 74.000,-/nett(all you can eat). Sahid Street Food Festival ini hanya berlaku pada hari Jum’at dan Sabtu selama bulan Agustus,” imbuh Rona.

Selain itu, promo yang tak kalah menarik adalah “Sahid Signature Dish”. Ada 3 varian menu yang bisa dicicipi, diantaranya adalah Nasi Goreng Sahid, Ayam Geprek Sahid, dan Garang Asem Iga. Semua menu Sahid Signature ini dibandrol dengan harga Rp. 55.000,- dan semua menu ini terdapat diseluruh unit Sahid Indonesia Raya.

“Ada juga Promo Dimsum dan Spaghetti pun masih berlanjut di bulan Agustus. Promo ini bisa dinikmati dengan harga, Rp. 5.000,- untuk Dimsum dan Rp. 15.000,- untuk Spaghetti. Bukan hanya promo makanan, Sahid Jaya Solo juga memiliki promo minuman yang tak kalah enak, yaitu “Red and White Spirit”. Perpaduan cantik antara warna merah dan putih yang ada digelas membuat peminumnya tersadar langsung akan bendera tanah air. Harapannya, setelah minum Red and White Spirit akan menjalani aktivitas dengan semangat dalam hal apa pun,” tukas Rona.

Tak ketinggalan tentunya, Hotel Sahid Jaya memberikan diskon spesial 17% + 8% + 45% dari harga publish khusus Superior dan Deluxe Room selama bulan Agustus 2019. Promo room lainnya adalah, Deluxe Room Rp. 674.000,- periode 1 bulan penuh. Dan juga, ada Executive Room dengan harga Rp. 1.245.000,- periode 16-18 Agustus 2019, sudah termasuk afternoon tea. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com