JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Semarakkan HHUT RI ke-74 Imperial Taste The Sunan Hotel Berikan Diskon 70 %

   
Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restaurant chinese halal yang terletak di mezzanine lounge The Sunan Hotel Solo memberikan diskon sebesar 70 persen. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restaurant chinese halal yang terletak di mezzanine lounge The Sunan Hotel Solo memberikan diskon sebesar 70 persen.

Potongan harga istimewa tersebut, berlaku pada hari Selasa dan Rabu, 20 & 21 Agustus 2019, potongan harga diberikan sebesar 70 persen untuk jenis makanan mulai pukul 10.00 wib – 22.00 WIB.

Potongan diskon hanya berlaku khusus untuk makanan saja dan khusus untuk menu Ala Carte. Dengan minimal transaksi sebesar Rp 300.000,- dan maksimal transaksi Rp 2.000.000,-. Potongan harga berlaku untuk maksimal 10 orang dalam satu bill dan makanan tidak diperkenankan untuk dibawa pulang. Diskon ini juga tidak boleh digabung dengan bentuk promosi lainnya.

Melalui Rilis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan beberapa program & promo yang digelar, diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste yang merupakan satu-satunya chinese resto yang terletak di hotel. Dengan konsep elegan dan luxury serta open kitchen, pelanggan yang datang dapat menikmati proses masak secara langsung.

Imperial Taste merupakan Chinese restaurant yang menghadirkan menu-menu asal Kanton, Shanghai dan sedikit Szechuan yang halal dan bertema fusion. Restaurant buka mulai pukul 10.00 wib – 22.00 wib. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com