JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sembelih 5 Ekor Sapi dan 10 Kambing, Kapolres Sragen Berharap Momentum Kurban Buat Personel Menjadi Pribadi Lebih Baik 

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sragen menyembelih lima ekor sapi dan 10 kambing di Hari Raya Idul Adha, Minggu (11/8/2019). Tak hanya untuk personel, daging kelima ekor sapi tersebut juga di bagikan kepada masyarakat.

Sedangkan sepuluh kambing langsung di berikan ke sejumlah Ponpes di sragen, Minggu (11/08/2019) pagi. Sehari sebelumnya, Sabtu (10/08/2019), Kapolres di dampingi Kapolsek Miri AKP Marsidi dan Bhayangkari, juga menyerahkan hewan kurban berupa 16 ekor kambing kepada masyarakat kecamatan Miri Sragen.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Hewan kurban itu langsung di serahkannya kepada warga, dengan diawali upacara penyerahan hewan kurban bertempat di halaman Mapolsek Miri.

Kapolres Sragen Polda AKBP Yimmy Kurniawan dalam sambutannya berharap Idul Adha tahun ini bisa menjadikan anggota Polri sebagai tauladan dengan menjalankan tugas dan kewajibannya dengan ikhlas.

Harapan tersebut diucapkan usai memimpin apel pemotongan hewan kurban di lapangan Mapolres.

“Makna idul adha kali ini adalah sebagai bentuk sosial kita kepada sesama dan keikhlasan bagi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya,” papar Kapolres.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

AKBP Yimmy menguraikan total ada 5 ekor sapi dan 26 ekor kambing yang dikurbankan oleh Polres Sragen.

“Alhamdulilah jumlah hewan kurban terdiri dari 5 ekor sapi dan 26 ekor kambing,yang sebagian jumlahnya telah kami sosialisasikan ke masjid-masjid di wilayah Sragen ini. Semoga Idul Adha ini bisa dimaknai agar menjadi pribadi lebih baik lagi mengabdi pada bangsa, negara dan juga masyarakat,” pungkas Kapolres. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com