JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Siti Badriya Alami Kecelakaan di Ngrampal Sragen. Diduga Kurang Fokus, Kendaraannya Mendadak Terjungkal di Tepi Jalan

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan. Foto/JSnews
   
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Gabus-Karangudi, Ngrampal, Sragen. Seorang pengendara motor bernama Siti Badriya (42) ditemukan ngglasar dan terjungkal bersama keluarganya di tepi jalan.

Korban diketahui berasal dari Dukuh Bibis RT 26, Ngarum, Ngrampal, Sragen. Dia memboncengkan dua anaknya yang masih pelajar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Namun mereka harus mendapatkan perawatan intensif karena mengalami sejumlah luka.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut saksi mata yang diinterogasi petugas kepolisian, korban mengendatrai motor Yamaha Mio AD 4112 ASE.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Saat itu, ia memboncengkan dua anaknya, Ezha Suryo Sukowati (15) dan Agis Murni Antika (13). Kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah selatan ke utara.

Menurut warga, setelah mendekati lokasi kejadian, korban mendadak oleng dan berjalan terlalu ke kiri. Beban berat di belakang, membuat motor hilang kendali.

Sehingga motor lalu keluar jalan dan korban tidak bisa mengusai laju kendaraanya. Korban berikut motornya akhirnya terjatuh maka terjadilah laka lantas tunggal.

Akibat kejadian itu, Siti mengalami luka bengkak pada dahi, punggung kanan dan sejumlah lecet.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Sementara, anaknya Ezha mengalami robek pada pipi kiri dan kepala belakang.Sedang anak yang kecil, Agis mengalami luka lecet. Mereka kemudian dievakuasi dan mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Menurutnya, kasus itu sudah ditangani oleh penyidik.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya. Selain mematuhi rambu dan batas kecepatan, pengendara juga diminta tetap fokus dan berkonsentrasi agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com