JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

SMK Solopeduli Mendapat Kunjungan Dari Jerman

   
SMK Solopeduli mendapat kunjungan dari Sekolah Berufskolleg Werther Brucke der Stadt Wuppertal Germany, Jumat (2/8/2019). Dok Solopeduli

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – SMK Solopeduli mendapat kunjungan dari Sekolah Berufskolleg Werther Brucke der Stadt Wuppertal Germany, Jumat (2/8/2019). Rombongan tersebut terdiri dari Guru Teknik, Guru Bahasa Inggris dan Kepala Sekolah. Mereka meninjau pengelolaan dana dari donatur untuk program Sekolah dan Klinik Gratis.

Matthias Flototo selaku kepala sekolah yang turut dalam rombongan tersebut sangat antusias pada semangat guru dan siswa-siswi SMK IT Solopeduli.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh Solopeduli yang memiliki banyak program manfaat untuk masyarakat dhuafa dan anak anak yatim. Kami berharap kepada Solopeduli agar dapat terus bekerja keras dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Direktur Umum Solopeduli, Sidik Anshori menyampaikan terimakasihnya kepada rombongan dari Jerman yang telah mengunjungi sekolahnya.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

“Kedatangan mereka memberikan spirit agar kami bisa bekerja lebih baik dan lebih giat lag. Harapan kami kegiatan kunjungan bisa rutin dilakukan agar banyak sinergi yang terjalin. Banyak hal yang bisa kami pelajari dari mereka, seperti bagaimana sistem pendidikannya, penerapan kedisiplinannya, kemandiriannya dan karakternya,” pungkasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com