JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Syariah Hotel Solo Sambut Kedatangan Delegasi U-14 Piala Menpora

Syariah Hotel Solo Sambut Kedatangan Delegasi U-14 Piala Menpora. Istimewa
   
Syariah Hotel Solo Sambut Kedatangan Delegasi U-14 Piala Menpora. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Disambut oleh jajaran managemen Syariah Hotel Solo, tiga puluh tiga tim sepakbola usia empat belas tahun (U14) mulai berdatangan sejak pukul tujuh pagi.

Public Relation Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta menerangkan, Sejak pukul tujuh pagi para kontingen acara Liga Sepakbola anak U-14 seri Solo sudah mulai berdatangan. Disambut dengan alunan musik angklung, jajaran pemain dan pelatih mendapatkan ucapan selamat datang dari panitia piala Kementrian Pemuda dan Olah Raga ini. Setelah menyerukan yel-yel provinsi, pelatih tim mendapat kalungan bunga selamat datang dari Syariah Hotel Solo.

Tahun ini kami merasa beruntung menjadi hotel yang dipilih oleh panitia Liga Sepakbola anak U-14 seri Solo sebagai tempat akomodasi para atlet berprestasi dari seluruh provinsi di Indonesia, segala persiapan sudah kami lakukan, kami berkomitmen agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk event skala nasional ini, semoga hasilnya tidak mengecewakan. Baik dari seluruh kontingen maupun panitia selama menginap di Syariah Hotel Solo,” urainya.

Adil menjelaskan, seluruh kontributor acara akan berada di Syariah Hotel Solo mulai tanggal 25-30 Agustus. Berjumlah 887 peserta, tiga puluh tiga tim dari 33 Provinsi akan menempati 221 kamar di Syariah Hotel dan empat puluh orang lainnya berada di Lorin Dwangsa Hotel.

Kurang lebih 887 delegasi tersebut akan bertanding di enam lapangan di kota Solo. Yaitu lapangan Karangasem, Banyuanyar, Kota Barat, Kartopuran, Merdeka Jombor Sukoharjo dan lapangan Sriwedari yang akan digunakan juga untuk pertandingan final, terangnya.

Selain, penyambutan pada saat kedatangan, Syariah Hotel Solo juga menyediakan live music selama periode menginap mulai pukul lima sore hingga depalan malam di garden Syariah Hotel Solo ditemani oleh Angkringan Corner yang dapat memudahkan peserta untuk sekedar membeli makanan kecil dan berantai setelah lelah bertanding.

Adil memaparkan, segala penyambutan yang dilakukan Syariah Hotel Solo diluar permintaan dari panitia. Ini sebagai wujud komitmen Syariah Hotel sebagai The Biggest Syariah Hotel in Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi event skala nasional, khususnya untuk para atlet muda berbakat dan berprestasi di Indonesia. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com