JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tangis Histeris Wanita di Purbalingga Saat Temukan Suami Tewas Gantung Diri. Korban Gantung Diri Saat Dibelikan Obat 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pria berinisial SR (51) warga Desa Sumingkir, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (19/8/2019). Ia ditemukan sudah tergantung dengan seutas tali di dapur rumah oleh istrinya sendiri.

Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik Sanyata mengatakan mendapatkan laporan kejadian, anggota Polsek Kutasari langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Korban gantung diri ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri. Saat pulang membeli obat, istrinya melihat sang suami sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung pada seutas tali di ruang dapur,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Mendapati hal tersebut, istri korban kemudian berteriak meminta tolong hingga warga berdatangan. Warga kemudian bersama-sama menurunkan korban yang tergantung dan selanjutnya melaporkan kejadian ke perangkat desa dan Polsek Kutasari.

“Kita lakukan pemeriksaan jenazah korban bersama Inafis Polres Purbalingga dan petugas medis Puskesmas Kutasari. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Pada tubuh korban ditemukan ciri khas bunuh diri,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab korban bunuh diri. Namun diduga kuat korban merasa putus asa dengan penyakit yang dideritanya.

Hal tersebut dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga dan warga sekitar bahwa sudah lama korban menderita penyakit flu tulang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk di makamkan. Penyerahan jenazah disaksikan pemerintahan desa setempat,” pungkas Kapolsek. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com