JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Temuan Ceceran Darah di Pasar Jumantono, Polres Langsung Pasang Garis Polisi. Tim SAR Terjun ke Sumur dan Temukan Barang Ini! 

Tim gabungan saat melakukan pengecekan di lokasi temuan bercak darah di Pasar Jumantono, Karanganyar. Foto/Wardoyo
   
Tim gabungan saat melakukan pengecekan di lokasi temuan bercak darah di Pasar Jumantono, Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim kepolisian langsung merespon informasi temuan ceceran bercak darah di Pasar Kakum, Desa Jumantono, Kecamatan Jumantono, Karanganyar, Minggu (25/8/2019).

Polres langsung menerjunkan tim inafis bersama Polsek setempat. Setiba di lokasi, tim langsung memasang lokasi dengan garis polisi.

Selain itu, tim juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, melalui Kapolsek Jumantono, AKP Joko Hartoyo, akan melakukan penyelidikan lanjutan, apakah bercak darah tersebut milik manusia  atau tidak.

“ Kami masih mendalami temuan bercak darah ini. Bukti tali pita dan gembok yang ditemukan di dasar sumur juga kita amankan sebagai bahan penyelidikan awal,” papar Kapolsek kepada wartawan.

Koordinator Lapangan sekaligus Bagian Operasional SAR Karanganyar, Fauzan Rasyid mengungkapkan tim melakukan pengecekan selama hampir dua jam. Tim tidak menemukan tanda adanya hal mencurigakan.

Tim hanya menemukan kain merah panjangnya 50 sentimeter yang terkait dikunci gembok.

“Saat sampai bawah, hanya ada sampah plastik dan padas (bongkahan batu),” ujarnya.

Sumur tua yang sudah hampir dua tahun tak terjamah itu diketahui berdiameter sekitar 50 sentimeter dan berkedalaman sekitar 25 meter. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com