JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terciduk Ngamar di Hotel Krusek, 4 Pasangan Mesum Digelandang ke Kantor Polisi. Saat Didobrak Sebagian Dalam Kondisi Begini

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

TEtGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak empat pasangan mesum digerebek saat ngamar berduaan di sejumlah hotel krusek. Mereka digelandang ke Polres akbat terjaring operasi cipta kondisi dengan sasaran pekat (penyakit masyarakat), tadi malam.

Oerasi dipimpin langsung oleh kaur bin ops sabhara Ipda Rushendro. Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kaur Bin Ops Sabhara Ipda Rushendro menyampaikan razia digelar dengan sasaran pada tempat kos dan hotel melati yang ada di Kota Tegal.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Dari kegiatan ini, kami mengamankan empat pasang buka suami istri yang telah kami ciduk,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Saat didobrak, sebagian dalam kondisi belum berpakaian. Empat pasangan tersebut kemudian digelandang ke kantor polisi.

Mereka yang rata-rata masih muda itu kemudian dilaksanakan pemeriksaan dan dibuat berita acara penyerahan serta pengantar ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan dari Dinas Sosial Kota Tegal.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Mereka juga diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi hal yang sama.” imbuhnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, agar tidak melakukan hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat yang lain dan bisa ikut serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah kota tegal ini tetap aman dan nyaman.” pungkasnya. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com