JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tergiur Janji Manis Akan Setia, Gadis ABG Disetubuhi Berkali-kali oleh Pacarnya Asal Karanganyar. Pelaku Akhirnya Dibekuk Polisi

ilustrasi
   
ilustrasi

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib apes menimpa Melati (15). Gadis ABG itu harus kehilangan kehormatannya usai direnggut oleh pacarnya.

Warga Kabupaten Kebumen itu beberapa kali disetubuhi oleh pacarnya hanya karena tergiur janji akan setia. Pelaku berinisial YK (21) warga Kecamatan Karanganyar, Kebumen nekat menggagahi korban hanya dengan janji tak akan meninggalkan.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasat Reskrim AKP Edy Istanto saat konferensi pers mengatakan perbuatan asusila dilakukan pada Januari 2019 dan berkali-kali.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Tersangka kami amankan dan telah mengakui perbuatannya,” jelasnya didampingi Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno, Jumat (16/08/2019) siang dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kepada penyidik, tersangka mengaku perbuatannya dilakukan sebagai bentuk kasih sayang kepada pacarnya.

“Perbuatan persetubuhan dilakukan oleh tersangka pertama kali pada hari Selasa Agustus 2017. Perbuatan itu dilakukan berulang kali hingga Januari 2019,” kata AKP Edy Istanto.

Menurut AKP Edy Istanto, untuk meyakinkan korbannya agar mau disetubuhi, tersangka berjanji tidak akan meninggalkan korban.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Tersangka dijerat dengan Pasal 82 Ayat (1) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-undang No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Tersangka diancam kurungan penjara paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun. Serta denda paling banyak 5 Milyar Rupiah,” jelas AKP Edy Istanto. JSnews

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com