JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Mobil Dinas Pejabat Sragen Yang  Ringsek Kecelakaan di Jalan Tol Sragen-Ngawi Ternyata Dikemudikan Mahasiswa. Ini Identitas Lengkapnya! 

Kondisi mobil dinas milik pejabat Sragen jenis Avanza yang ringsek kecelakaan di jalan tol Sragen-Ngawi wilayah Ngrampal, Sragen, Rabu (28/8/2019). Foto/Wardoyo
   
Kondisi mobil dinas milik pejabat Sragen jenis Avanza yang ringsek kecelakaan di jalan tol Sragen-Ngawi wilayah Ngrampal, Sragen, Rabu (28/8/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan tragis menimpa mobil dinas pelat merah milik Pemkab Sragen, Rabu (28/8/2019) pagi. Sebuah mobil dinas jenis Toyota Avanza bernopol AD 9502 NN terlibat tabrakan hebat dengan truk fuso di Jalan Tol Sragen-Ngawi tepatnya KM 534,4 wilayah Ngrampal, Sragen.

Kondisi mobil toyota Avanza warna hitam itu ringsek hampir separuh bodi. Sedangkan truk fuso relatif tak terlalu parah.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM dari pihak berwenang, pengemudi mobdin nahas itu ternyata bukan pejabat. Akan tetapi seorang pemuda yang berstatus mahasiswa.

Mahasiswa itu diketahui bernama Setyawan (22). Dari kartu identitasnya, ia berdomisili di Tegalsari RT 3/15, Sragen Kulon, Sragen.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Sementara truk fuso yang terlibat kecelakaan diketahui bernopol N 8251 UE bermuatan Kayu. Truk dikemudikan Wiliyanto(47) warga Rembun, Dampit RT 05/01 Malang, Jatim.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09

40 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan terjadi saat mobil dinas dan fuso sama-sama melaju dari arah timur atau Ngawi.

Sesampai di Ngrampal, kecelakaan pun terjadi. Mobil dinas Avanza hitam itu menghamtam truk fuso dan kemudian ringsek.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Dari laporan petugas di lapangan, kondisi mahasiswa pengemudi Avanza masih luka berat.  Petugas Bagian Operasional JMTO JSN Tol Soker, Sih Wiyono membenarkan adanya kecelakaan di ruas tol Sragen-Ngawi wilayah Sragen.

“Iya memang tadi pagi ada laporan kecelakaan mobil dinas dengan truk fuso di ruas tol Sragen. Saya posisi di luar ini Mas, tapi memang sudah dapat informasi itu,” paparnya dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (28/8/2019).

Meski ringsek, Sih memastikan tidak ada korban meninggal dalam musibah itu.  Pengemudi Avanza dilaporkan hanya mengalami luka.

“Tidak ada korban meninggal. Hanya luka,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com