JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Tim PKM-M Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Lolos PIMNAS ke 32 Tahun 2019 di Universitas Udayana Bali, Jadi Satu-satunya Wakil Dari PT Seni

Tim PKM-M Prodi DKV FSRD ISI Surakarta lolos dalam Pimnas ke 32 Tahun 2019 yang diselenggarakan di Bali.


Tim PKM-M Prodi DKV FSRD ISI Surakarta lolos dalam Pimnas ke 32 Tahun 2019 yang diselenggarakan di Bali.

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim PKM-M Prodi DKV FSRD ISI Surakarta lolos dalam Pimnas ke 32 Tahun 2019 yang diselenggarakan di Bali. Tim tersebut menjadi saru-satunta wakil yang maju dari Perguruan Tinggi (PT) Seni.

Prestasi mahasiswa tersebut juga sebagai kado Dies Natalies ISI Surakarta ke 55 tahun 2019, dimana Tim Program Kreativitas Mahasiswa yang berjudul “Pengenalan Cerita Wayang Ramayana Bersama WALIMBA (Wayang Kertas Limbah) Untuk Siswa SD Negeri 05 Wirun Sukoharjo”. setelah melalui seleksi yang ketat di Monev (Monitoring dan Evaluasi), produk luaran kegiatan, dan Laporan Akhir yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti beberapa waktu yang lalu di kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta berhasil lolos ke tahap berikutnya berupa ke tahapan PIMNAS sebagai kegiatan puncak event tingkat nasional Kemenristekdikti.

Baca Juga :  Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, UTP Solo Kembali Gelar Wisuda Secara Drive Thru

Tim mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang bersaing di skim PKM-M (Pengabdian Kepada Masyarakat) yang lolos di PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) ke 32 Tahun 2019 tersebut sebagai satu-satunya wakil dari perguruan tinggi seni yang diselenggarakan pada 27 – 31 Agustus 2019 di Universitas Udayana, Bali.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua