JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Toko Elektronik Colombus Karanganyar Dibobol Maling. Pelaku Gorok Gembok Pintu dan Gasak Dagangan Speaker Aktif 

Foto/humas Polda
   
Foto/humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Toko Colombus Jalan Karangsari-Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan dibobol pencuri.

Kejadian itu sendiri diketahui pada hari Minggu (25/8/2019) pukul 08.00 WIB oleh salah satu karyawannya yang hendak membuka Toko.

Saat masuk ketoko, karyawan tersebut melakukan foto diri (selfie) sebagai bentuk absensi. Namun alangkah terkejutnya saat karyawan tersebut melihat background foto di HP, barang-barang elektronik seperti TV sudah tidak ada ditempatnya dan setelah di cek ada beberapa barang lagi yang hilang seperti speaker aktif.

Baca Juga :  Komplotan Perampok Spesialis Toko Emas Bersenpi Dibekuk Polda Jateng Setelah Ditembus Timah Panas

Atas kejadian itu, karyawan tersebut langsung melaporkan kepihak kepolisian dan sampai kejadian ini dilaporkan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Pekalongan.

Akibat kejadian tersebut pihak Toko Colombus ditaksir mengalami kerugian kurang lebih Rp 12.725.000,

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, Selasa (27/8/2019) membenarkan terkait terjadinya tindak pidana pencurian dan pemberatan yang terjadi di Toko Colombus Karanganyar.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

“Saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi. Dan dari hasil pemeriksaan sementara diduga pelaku dalam menjalankan aksinya masuk ke Toko dengan cara memadamkan lampu penerangan kemudian Memotong Gembok pada Pintu besi,” kata Akrom dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com