JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tragis, Satpam PGS Tewas Tersambar Kereta Api Malioboro Ekspres

   
Ilustrasi

SOLO, JOGLOSRMARNEWS.COM– Seorang warga, Kiky Dwi Setiyono (22) diketahui tewas setelah tubuhnya tersambar kereta api Malioboro Ekspres jurusan Malang-Yogyakarta, Selasa (6/8/2019). Korban yang diketahui bekerja sebagai seorang satpam di PGS tersebut meninggal di lokasi kejadian, di ruas rel Kampung Margorejo RT 06 RW 10 Kelurahan Gilingan sekitar pukul 14.32 WIB.

Kapolsek Banjarsari, Demianus Palulungan menuturkan, sampai saat ini pihak kepolisian masih mencari penyebab pasti peristiwa tersebut. Meski sempat beredar berita terkait korban yang sengaja melakukan tindakan bunuh diri, Kapolsek belum dapat membenarkannya.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

“Karena saksi di TKP melihat setelah korban tertabrak. Dan belum ada saksi yang menguatkan korban bunuh diri, ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Berdasarkan informasi saksi di lapangan, awalnya korban terlihat nongkrong sendirian dan bermain handphone di dekat rel atau di bawah jembatan. Di siti, korban terlihat mondar mandir dan tiba-tiba diketahui ada KA dari arah timur dan korban yang berada di tengah rel tertabrak KA.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

“Korban sempat terseret 10 meter dan diketahui masih hidup. Namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia,” tukas Kapolsek. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com