JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Usai Apel Pagi, Puluhan Polwan Purbalingga Mendadak Diperiksa Total 

Foto/Humas polda
   
Foto/Humas polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 53 Polisi Wanita (Polwan) Polres Purbalingga dilakukan pemeriksaan oleh Seksi Propam usai apel pagi, Selasa (20/8/2019). Pemeriksaan dipimpin oleh Kasi Propam Polres Purbalingga Ipda Minarjo dalam rangka penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) Polwan.

Kasubbag Humas Polres Purbalingga Iptu Widyastuti mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap anggota Polwan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 71 tahun 2019. Seluruh anggota Polwan baik dari polres maupun polsek diperiksa kedisiplinannya.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Dalam pemeriksaan dilakukan pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam dinas Polwan. Selain itu, diperiksa kelengkapan surat nyata diri masing-masing anggota Polwan,” ucapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Ditambahkan Widyastuti, dengan pemeriksaan yang sudah dilaksanakan diharapkan Polwan Polres Purbalingga tetap mempertahankan kedisiplinan. Selain itu, tidak ada pelanggaran yang dilakukan Polwan Polres Purbalingga, sehingga tetap membawa nama baik kesatuan.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Purbalingga Ipda Minarjo mengatakan pada hari ini kita lakukan pemeriksaan ketertiban dan disiplin Polwan.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Sasaran pemeriksaan adalah penggunaan seragam dinas dan sikap tampang anggota serta surat nyata diri seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, SIM, STNK, NPWP dan BPJS.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan Polwan Polres Purbalingga baik dari sikap tampang, penggunaan seragam dinas dan surat nyata diri. Kedisiplinan yang sudah baik ini hendaknya harus terus dipertahankan,” ucapnya. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com