JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Usai Mabuk, 3 Remaja yang Salah Satunya Perempuan Ini Aniaya Korban di Bawah Umur

pelaku penganiayaan usai mabuk/teras.id
   

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah mabuk bersama, tiga orang remaja yang salah satunya perempuan, SR (20), CA (17) dan AD (18) mengeroyok remaja di bawah umur.

Namun, ketiganya berhasil diringkus polisi dan harus menjalani pemeriksaan intensif.

“Totalnya ada empat pelaku. Tiga orang sudah tertangkap dan telah ditahan. Tapi satu lagi berinisial UK masih buron. Sebagian pelaku melakukan pengeroyokan dengan tangan kosong dan ada juga yang pakai golok,” kata Kapolsek Citamiang, AKP Anun Suryana, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga :  Hingga 3 Hari Jelang Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Amicus Curiae Masih Berdatangan

Sebelum melakukan aksi pengeroyokan, keempat tersangka berkumpul di depan Departement Store Ramayana, Sabtu (17/8/2019) pukul 01.00 WIB, sambil meminum minuman beralkohol.

Kemudian, pada pukul 02.30 WIB, keempat tersangka tersebut berangkat menggunakan dua sepeda motor ke Jalan Pemuda, Gang H Jayadi Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang untuk menjemput TA, yaitu mantan pacar dari salah satu pelaku.

Selanjutnya, keempat tersangka membacok korban, seorang laki-laki di bawah umur, yang tak lain adalah teman TA karena motif cemburu.

Pembacokan tersebut dilakukan di rumah kos milik korban di Jalan Pemuda, Gang H Jayadi Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga :  Dituduh Catut Nama Dosen Malaysia, Ini Bantahan Dekan UNAS

Lalu pada pukul 03.30 WIB, keempat tersangka beserta TA kembali pergi menuju Departemen Store Ramayana, kemudian membubarkan diri.

“TA adalah mantan pacar salah satu pelaku. Motif cemburu, tidak terima TA diperlakukan sampai menangis. Korban adalah laki-laki di bawah umur dan masih dirawat di rumah sakit, karena mengalami luka bacok dan luka pukul. Tersangka perempuan berinisial SR juga ikut memukul dan menendang,” kata Anun.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com