JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Yuk Kenalan Dengan Debu Senja Wonogiri yang Menyabet Juara 1 Lomba Komsos Musisi Jalanan

Penampilan Debu Senja Wonogiri. Aris Arianto
   
Penampilan Debu Senja Wonogiri. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perwakilan Kodim 0728/Wonogiri berhasil meraih juara 1 kategori musik jalanan pada Lomba Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif tingkat Korem tahun 2019, Rabu (28/8/2019).

Musik jalanan dengan nama Debu Senja (Debu Seniman Jalanan) digawangi oleh Agung Gombloh yang memainkan alat musik mandolin sekaligus vokalis. Diperkuat 7 personil lainnya, yakni Mbak mery memainkan Cuk Cak sekaligus vokalis, Eko Londho pada kendang, Yusuf pada celo, Jendul di biola, Agung Sipit di kecrekan, Yoyok pada gitar, dan Bambang Citong memegang ukulele.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh para peserta lomba dari masing-masing kategori. Dimana para peserta tersebut merupakan wakil dari Kabupaten Wonogiri yang berlomba di tingkat Korem yang berunjuk kebolehan dalam berkreatifitas melalui karya seni.

“Alhamdulillah wakil kita, dari kategori melukis adik kita dari SMA N 3 Wonogiri mendapatkan juara 1 dan teman-teman kita dari musisi jalanan juga mendapatkan juara 1. Prestasi yang diraih wakil kita bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Ini semua memerlukan kerja keras serta kreatifitas yang ulet demi mendapatkan hasil yang maksimal dan membawa nama baik Kabupaten Wonogiri,” ungkap Dandim.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Dandim juga berpesan, agar tetap berlatih untuk mempersiapkan diri. Karena pada Jumat 30 Agustus akan mewakili Korem 074/Warastratama untuk tampil di tingkat Kodam yang akan dilaksanakan di Semarang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com