JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

2.000 Personel Polres Karanganyar Bakal Dikerahkan Amankan Pengesahan PSHT 16. Ajak Jaga Kondusivitas, Kapolres Siap Tindak Tegas Segala Bentuk Kerusuhan!

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi saat menyiagakan personel untuk pengamanan pengesehan PSHT 16. Foto/Wardoyo
   
Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi saat menyiagakan personel untuk pengamanan pengesehan PSHT 16. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Polres Karanganyar siap mengerahkan kekuatan penuh untuk mengamankan agenda pengesahan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) 16 Karanganyar yang dijadwalkan digelar nanti malam.

Kapolres pun menegaskan siap menindak tegas segala bentuk tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Hal itu disampaikan Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (7/9/2019). Ia mengatakan untuk pengamanan kegiatan PSHT nanti malam, 2.000 personel sudah disiagakan.

Mereka akan diterjunkan untuk menjaga kondusivitas dan pengamanan jalannya kegiatan pengesahan. Ribuan personel itu meliputi dari Polres Karanganyar, Brimob, Dalmas Polda Jateng, dan TNI.

“Kami sudah siapkan pengamanan penuh. Total ada 2.000 personel yang dilibatkan untuk mengamankan pengesahan PSHT 16 di Gedung PGRI nanti malam,” papar Kapolres.

Terkait agenda itu, Kapolres mengajak dan mengimbau semua pihak untuk tetap mengepankan serta menjaga kondusivitas.

Gelar pasukan di Mapolres Karanganyar. Foto/Wardoyo

Ia juga meminta jangan mudah terbawa atau terhasut provokasi untuk melakukan sweeping ataupun tindak kekerasan lainnya.

“Karena kita semua bersaudara. Sekali lagi, kami berharap semua bisa menjaga kondusivitas,” tegasnya.

Kapolres juga menegaskan Polres Karanganyar sakan menindak tegas segala bentuk kerusuhan dan hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtimbas selama kegiatan berlangsung. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com