JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

50 Mahasiswa Unisri Terima Beasiswa Dari BI

Dok Humas Unisri
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) pertama yang menerima beasiswa dari Bank Indonesia (BI) di wilayah Soloraya.

Demikian diungkapkan Kepala Perwakilan BI Solo, Bambang Pramono, Jumat (27/9/2019) di ruang Sabha Widya Sila, BI Solo. Hal itu diungkapkan saat acara penandatangan perjanjian kerja sama dan penyerahan beasiswa kepada mahasiswa Unisri.

Baca Juga :  DKV ISI Surakarta Gelar Rakor Bahas Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2024/2025

Lebih lanjut  Bambang Pramono menjelaskan, ada 50 mahasiswa yang menerima beasiswa dari BI.

“Unisri merupakan PTS pertama di Soloraya yang menerima beasiswa dari BI. Beasiswa merupakan program sosial bidang pendidikan, sebagai wujud kepedulian BI terhadap dunia pendidikan. Beasiswa ini untuk mendorong mahasiswa agar lebih berprestasi,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Penandatanganan kerja sama BI dan Unisri dilaksanakan oleh Rektor Unisri, Prof Dr Ir Sutardi, MAppSc, disaksikan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs Sularno.

Baca Juga :  Siswa Siswi Kelas 4 SDIT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Halal Bi Halal dan Sungkeman

Selain penandatanganan kerja sama, secara simbolis BI juga memberikan bantuan BI Corner. Yakni, berupa pojok buku bacaan yang ditempatkan di perpustakaan Unisri. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com