JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Asyik Pesta Miras Sampai Teler, Motor Sampai Tak Sadar Ketinggalan di Lokasi 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sepeda motor misterius yang ditemukan warga Desa Kembaran Wetan, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga akhirnya diketahui siapa pemiliknya.

Pemilik kendaraan diketahui bernama Suwono (30) warga Desa Selakambang Kecamatan Kecamatan Kaligondang Purbalingga.

Kapolsek Kaligondang Iptu Mahudi mengatakan berawal dari pihaknya yang mengamankan sepeda motor tanpa identitas karena ditemukan warga tergeletak di belakang sebuah rumah wilayah Desa Kembaran Wetan.

Pada malam harinya datang seseorang yang mengaku sebagai pemiliknya.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Setelah dilakukan pengecekan dan dicocokkan dengan dokumen kendaraan yang dibawa, diketahui benar sepeda motor temuan adalah milik Suwono warga Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Berdasarkan keterangan pemiliknya, sepeda motor tersebut dipakai bersama temannya pada Selasa (3/9/2019) malam. Ia bersama teman-temannya minum minuman keras di wilayah Desa Kembaran Wetan. Karena pengaruh minuman keras, sepeda motor tersebut ditinggal begitu saja usai pesta miras.

Pagi harinya pemilik sepeda motor baru ingat kendaraanya ditinggal di belakang rumah warga Desa Kembaran Wetan. Namun saat dilakukan pengecekan di lokasi tempat sepeda motor ditinggal, ternyata sudah tidak ada. Didapat informasi sepeda motor sudah diamankan di Polsek Kaligondang sehingga ia datang ke polsek untuk mengambilnya.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Setelah diketahui pemiliknya sepeda motor kemudian kita serahkan. Tidak lupa kita beri himbauan dan pembinaan kepada Suwono agar melengkapi kelengkapan kendaraanya dan tidak mengulangi perbuatannya mengkonsumsi minuman beralkohol,” pungkas Kapolsek. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com