JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

BPR Gajah Mungkur Lakukan Grebeg Pasar di Tiga Lokasi

   
Dok BPR Gajah Mungkur

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gajah Mungkur yang beralamat di Ngadirojo, Wonogiri, kembali menorehkan prestasi mendapat BPR Award Infobank 2019 dengan predikat sangat bagus.

Penghargaan ini menjadi cambuk untuk berprestasi lebih baik dan semakin dekat dengan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Sabtu (7/9/2019) pagi, segenap pimpinan dan karyawan melakukan grebeg pasar di tiga lokasi pasar Giriwoyo, Tirtomoyo dan Karangtengah.

“Tujuan grebeg pasar adalah mengedukasi masyarakat, khususnya pedagang pasar dan masyarakat yang sedang berbelanja. Agar memahami arti penting menabung dan tatacara pengajuan kredit UMKM, sehingga tidak terjerat rentenir dan salah berinvestasi ” ungkap Direksi BPR Gajah Mungkur, Maryati.

Dok BPR Gajah Mungkur

Selanjutnya, Maryati memaparkan, banyak masyarakat yang ikut investasi semata-mata tergiur iming-iming hadiah dan imbalan bunga atau bagi hasil tinggi.

“Akhirnya gigit jari karena lembaga keuangannya abal-abal. Tidak kredibel. Serta tidak dijamin lembaga penjamin seperti LPS, ” ungkapnya, sebagaimana tertulis dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Dalam grebeg pasar, pedagang pasar dan masyarakat di tiga lokasi tersebut banyak yang membuka rekening tabungan, serta berkeinginan mengajukan pinjaman. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com