JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Warga Sambirejo Ditemukan Tewas Tergeletak di Dekat Motornya Yang Masih Menyala

Polisi saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo
   
Polisi saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Sidoharjo, Desa Musuk, Sambirejo digegerkan dengan penemuan warga yang tewas mendadak, Senin (9/9/2019) tadi malam. Korban ditemukan meregang nyawa tergeletak di dekat sepeda motornya yang masih menyala.

Korban diketahui bernama Yatno (45) warga Dukuh Kembang RT 3, Desa Musuk, Sambirejo, Sragen. Data yang dihimpun di lapangan, insiden temuan mayat itu terjadi pukul 18.45 WIB.

Korban ditemukan tergeletak di pertigaan jalan Dukuh Sidoharjo RT 07, Desa Musuk, Kecamatan Sambirejo, Sragen.

Korban ditemukan meninggal di dekat sepeda motor Yamaha Mio AD 6315 BGE. Data yang dihimpun di lapangan, korban diketahui kali pertama oleh tetangganya, Sutris yang hendak pergi untuk kumpulan RT.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Sesampai di jalan Sidoharjo, ia kaget melihat ada motor tergeletak dengan mesin masih menyala hidup. Lalu ia menghampiri dan kaget saat mendapati ada seseorang tergeletak posisi jatuh dari sepeda motor.

Kemudian ia berlari memanggil ketua RT dan setelah itu warga berdatangan menuju TKP. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sambirejo dam korban dievakuasi pukul 19.15 WIB.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Usai menerima laporan, Polsek Sambirejo bersama tim Puskesmas dan tim Regident Polres Sragen langsung mendatangi TKP. Setelah tim Puskesmas dan Tim identifikasi tiba di TKP, kemudian dilakukan olah TKP dan pemeriksaan badan korban. Posisi korban terjatuh di samping sepeda motor serta pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan,” papar Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Selasa (10/9/2019).

Karena keluarga korban tidak menginginkan untuk dilaksanakan otopsi, jenasah korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com