JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ingin Dianggap Jagoan, Remaja Ini Cari Musuh Siswa SMP dan Membacoknya

Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews
   
Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Ingin dianggap sebagsi jagoan, seorang remaha berinisial AA (16) tega membacok siswa SMP berinisial RW (14).

Akibatnya, korban harus mendapatkan jahitan di punggungnya tang terluka. Insiden itu terjadi di sekitar Taman Kota Tenjoresmi, Palabuhanratu, Minggu (2/9/209) malam.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi melalui Kasat Reskrim AKP Yadi Kusyadi mengatakan, pelaku yang berasal dari Kampung Kalideres, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi itu melakukan aksi beringasnya hanya karena ingin dikenal sebagai jagoan di kalangan siswa SMP se-Kabupaten Sukabumi.

Namun akibat perbuatannya, dia diamankan oleh Polisi Polres Sukabumi, Minggu (8/9/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

AA diamankan di kawasan Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

“Korban mengalami luka berat akibat bacokan golok di bagian punggung sekitar 10 jahitan,” ujar Yadi Kusyadi kepada, Senin (9/9/2019).

Menurut Yadi, dari hasil pemeriksaan sementara, didapati informasi bahwa awalnya pelaku bersama dengan tujuh orang temannya melaju menggunakan dua sepeda motor dari wilayah Desa Citarik menuju wilayah Palabuhanratu, dengan maksud untuk mencari musuh untuk diajak tawuran.

“Nah setibanya di Taman Tenjoresmi bertemu sekitar enam orang naik dua sepeda motor. Semuanya siswa SMPN di Palabuhanratu. Tiba-tiba pelaku yang saat itu berada di paling belakang memerintahkan pengemudi motor untuk berhenti, terus lari sambil mengeluarkan golok yang sudah dibawa di dalam tas,” kata Yadi.

Baca Juga :  Guntur Romli: Jokowi Gagal Hancurkan PDIP, Gagal Loloskan PSI, Tapi PPP Terdampak Daya Rusaknya

“Pelaku kemudian menghampiri korban. Setelah kena, pelaku langsung membacok korban sebanyak dua kali. Melihat kondisi korban berlumuran darah, pelaku langsung lari kembali ke sepeda motor dan kabur meninggalkan korban,” tandasnya.

Saat ini pelaku berada di Mapolres Sukabumi sedang menjalani pemeriksaan. Selain mengamankan pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam bernomor polisi F 3962 UAR.

Satu barang bukti lainnya, yakni sebilah golok masih dalam Daftar Pencarian Barang Bukti (DPB).

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com