JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Jadi Tren Di Jakarta, Inilah Inspirasi Tampil Stylish dengan Kemeja Flannel UNIQLO ala Andien dan Asmara Abigail

   
Kemeja Flannel UNIQLO. Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Dikenal sebagai salah satu fashion item klasik yang tak lekang dimakan waktu, pekan ini (5/9/2019) Jakarta diwarnai dengan kehadiran muda-mudi mengenakan Kemeja Flannel UNIQLO di berbagai area publik. Tak hanya disaksikan secara langsung oleh masyarakat Jakarta, fenomena ini pun menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Walaupun pada umumnya pakaian ini diciptakan untuk dikenakan pada musim dingin, kini kemeja flannel mulai disesuaikan dengan musim-musim yang ada. Memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat, material Kemeja Flannel UNIQLO menghasilkan bahan yang tebal, halus, dan ringan. Kini, kemeja flannel juga nyaman untuk digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional.

Untuk mengetahui seperti apa eksplorasi gaya dengan menggunakan Kemeja Flannel UNIQLO, simak inspirasi gaya stylish dari Andien dan Asmara Abigail yang dapat digunakan untuk gaya pakaian sehari-hari:

Kemeja Flannel UNIQLO

Santai dengan Gaya 70s Preppy ala Andien

Selain dikenal sebagai musisi, Andien kini memiliki segudang kegiatan yang menantinya sehari-hari. Mulai dari menjalani bisnis, konsisten untuk bermusik, hingga mengurus anak. Beragam kesibukannya pun menuntut Andien untuk tetap tampil rapi, unik, dan tetap terlihat chic.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadupadankan Kemeja Flannel Lengan Panjang UNIQLO dengan t-shirt lengan panjang, dan celana corduroy. Kombinasi pakaian ini dapat ditambah dengan berbagai aksesoris manis seperti topi atau tas mungil menghasilkan gaya ala tahun 70an yang nyentrik namun tetap memiliki kesan preppy.

Kombinasi gaya ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan seperti meeting, shooting, dan berbagai kegiatan semi-formal yang dihadiri oleh orang-orang di industri kreatif maupun pekerja seni.

Tampil Edgy ala Asmara Abigail

Sukses meniti karier sebagai seorang aktris, Asmara Abigail semakin memperhatikan penampilan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Dikenal sebagai sosok yang fashionable, Asmara dapat menunjukkan bahwa tampil anggun dapat ditonjolkan melalui kreasi padu padan pakaian yang tepat.

Sebagai pemerhati fashion, Asmara kerap kali mengeksplorasi berbagai macam gaya untuk menampilkan berbagai kesan di setiap kegiatan. Kali ini, Asmara memilih untuk tampil lebih simple dan feminin dengan mengombinasikan Kemeja Flannel Lengan Panjang UNIQLO dengan t-shirt lengan panjang, dan rok panjang pensil. Untuk menampilkan sisi edgy yang sesuai dengan karakternya, Asmara menambahkan beberapa aksesoris etnik dengan warna netral agar tetap terlihat stylish dan chic.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

Tampilan ini sangat cocok dikenakan untuk kegiatan non-formal hingga semi-formal karena tetap memiliki kesan rapi dan elegan walaupun bergaya santai. Sehingga, paduan ini bisa dikenakan untuk kegiatan semi-formal seperti hangout, business trip, atau casual meeting.

Walaupun identik dengan pakaian outdoor, kreasi styling dengan Kemeja Flannel UNIQLO juga dapat digunakan untuk kegiatan semi-formal dan bersantai di akhir pekan melalui padu padan bawahan dan outer yang sesuai.

Dengan banyaknya pilihan Kemeja Flannel UNIQLO yang didesain untuk bermacam-macam pengguna, fashion item ini menjadi salah satu pakaian esensial dengan gaya yang tak lekang dimakan waktu.

Seluruh pakaian yang dikenakan oleh Andien dan Asmara Abigail dapat ditemukan pada koleksi Kemeja Flannel UNIQLO edisi Fall/Winter 2019. Cari inspirasi styling dengan menggunakan Kemeja Flannel UNIQLO dengan mencari tagar #teamflannel di Instagram. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com