JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Beat VS Jupiter di Karangrejo, 4 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Selasa (3/9/2019) sore. Akibat kecelakaan empat orang mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yaitu Honda Beat bernomor polisi R-2949-VV dengan Jupiter MX R-6058-YV. Honda Beat dikendarai Puji (19) warga Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja dengan pembonceng bernama Liyan (8) dan Ilyas (9). Sedangkan pengendara Jupiter MX seorang pria belum diketahui identitasnya.

“Mendapati laporan kecelakaan anggota Polsek Karangreja langsung mendatangi lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan, mengamankan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sedangkan korban kecelakaan sudah dibawa warga ke rumah sakit,” kata Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Beat melaju dari arah timur menuju barat dengan tujuan mengantar mengaji. Saat hendak berbelok ke TPQ desa setempat, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Jupiter sehingga terjadi tabrakan.

“Dua pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan dua pembonceng yang masih pelajar mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Karangreja,” jelas kapolsek.

Baca Juga :  Senggol Motor Saat Mendahului, Pelajar SMP di Kulonprogo Ini Jatuh dan Dihantam Pikap Hingga Tewas

Kapolsek menambahkan, untuk pengendara Jupiter MX belum diketahui identitasnya. Karena yang bersangkutan tidak membawa kartu identitas apapun dan belum bisa dimintai keterangan. Saat ini, pengendara Jupiter MX dalam perawatan di Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga.

“Kasus kecelakaan sepeda motor kemudian kita limpahkan penangananya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Dua sepeda motor turut diamankan sebagai barang buktinya,” pungkas Kapolsek. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com