JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Tragis di Depan SMAN 1, Truk Mendadak Oleng dan Gasak Pohon Mahoni 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Anggota Polsek Padamara Polres Purbalingga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Desa Padamara, Kecamatan Padamara tepatnya depan SMA Negeri 1 Padamara, Minggu (29/9/2019) dini hari.

Polisi yang datang kemudian bersama warga menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Selain itu, mengatur arus serta mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Kecelakaan menimpa truck bernomor polisi R-1481-HB yang dikemudikan oleh Sugeng (26) dengan penumpang bernama Isnaenudin (22).

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Keduanya warga Desa Gumelem Wetan, Kecamatan Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian truk melaju dari arah timur (Purbalingga) menuju ke barat (Padamara).

Saat melaju truk tiba-tiba oleng dan berbelok ke kanan hingga keluar jalur menabrak pohon mahoni yang ada di pinggir jalan.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Namun pengemudi dan penumpang truk mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit. Selain itu, kendaraan juga mengalami kerusakan,” jelas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Sopir truk mengalami luka pada dahi kanan lecet, kaki kanan fraktur terbuka dan kondisi tidak sadarkan diri. Sementara itu, penumpangnya mengalami luka pada kepala samping kiri lecet, pipi kiri robek dan dalam kondisi sadar.

“Truk yang mengalami kecelakaan selanjutnya dievakuasi dan diamankan sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga,” pungkas kapolsek. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com