JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Kisah Sopir Taksi Online di Klaten Lolos dari Tusukan Perampok. Tangkis Tusukan ke Dada, Pelaku Akhirnya Dibekuk Warga

   
Polres Klaten gelar press release ungkap kasus menonjol periode bulan Agustus 2019. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi SIK MSi tersebut dilaksanakan di Loby Mapolres, Rabu (4/9/2019). Humas Polda Jateng

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Klaten sukses mengungkap kasus perampokan terhadap pengemudi taksi online yang terjadi pada 18 Agustus lalu. Pelaku perampokan yang berinisial IC ini diamankan jajaran Polres Klaten setelah sebelumnya tertangkap tangan oleh warga.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi mengatakan peristiwa berawal dari korban yang mendapat order mengantar seorang laki-laki yang tak lain adalah pelaku dari wilayah Jogjakarta.

Sekira pukul 20.00 WIB ketika kendaraan sudah berada di Klaten, pelaku dengan kejam langsung berusaha menusuk dada korban.

Korban yang dari awal sudah curiga secara spontan menangkis dan berusaha merebut pisau. Akibatnya mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

Ditengah kepanikan, korban berteriak meminta pertolongan hingga akhirnya pelaku dapat ditangkap dan dihakimi massa.

“Mobil menabrak pembatas jalan karena korban melakukan perlawanan. Kemudian korban berteriak minta tolong dan pelaku dapat tertangkap. Saat ini pelaku tengah menjalani proses penyidikan dan kita kenakan pasal 365 KUHP,” ungkap Kapolres dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com