JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

KSPH Gelar Touring and Outing Karyawan

Sahidhotels.com
   
Sahidhotels.com

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di sela-sela kesibukan melayani tamu, Sabtu (31/8/2019), sebanyak 80 karyawan Kusuma Sahid Prince Hotel Solo berkumpul di halaman parkir guna mengikuti kegiatan touring dan outing di Lawu Park Tawangmangu Karanganyar. Selain menghilangkan kepenatan akan rutinitas, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan tanggung jawab akan tugas.

Puluhan karyawan dengan wajah berseri-seri tampak bersemangat dengan membawa kendaraan sepeda motor masing-masing ingin menapaki gunung Tawang mangu di Karanganyar. Dengan menggunakan seragam warna hitam, sebelum berangkat peserta berdoa bersama terlebih dahulu dan mendengarkan sambutan dari General Manager KSPH Sendang Kusumastuti. Dalam sambutannya Sendang Kusumastuti mengingatkan agar untuk selalu berhati-hati, sopan di jalan, waspada dan mengikuti semua peraturan yang sudah di sampaikan oleh panitia. Selain untuk mempererat silatuhrahmi dan refreshing karyawan kegiatan ini bertujuan menjadikan karyawan agar lebih bertanggung jawab, gigih, optimis dan modern mengikuti perkembangan jaman.

Baca Juga :  Caleg PDIP Yang Terancam Tidak Dilantik Di Solo Raya Buka Suara, Akan Bawa Ke Upaya Hukum Jika Tetap Tidak Dilantik

Ketua panitia touring dan outing Kusuma Sahid Prince Hotel, Mulyo Basanto, mengungkapkan, ini adalah kegiatan yang memang diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi antar segenap karyawan.

“Outing ini, merupakan kegiatan rutinitas tahunan karyawan, diselenggarakan guna mempererat silaturahmi karyawan. Dan di ikuti oleh semua jajaran karyawan. Kegiatan ini semuanya berlangsung meriah, terlihat kebersamaan dan kekompakan dari semua karyawan. Semuanya seneng, apalagi dengan fun games, team building dan touring ini,” tuturnya dalam rilis, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Canda, tawa, gurauan terpancar dari semua peserta kegiatan. keseluruhan acara berjalanan penuh dengan keceriaan. Keceriaan itu pun, dibarengi dengan kekompakan dan kerjasama team ketika ragam `games` dilaksanakan. Tingkat kedewasaan peserta dari mulai unsur pimpinan dan staff sudah sangat teruji dan menjadi spirit bagi perusahaan untuk lebih berkembang dan maju lagi ke depan.

“Dengan konsep kembali ke alam ternyata sungguh memberikan kesan tersendiri bagi para peserta. Capek,dingin rasanya bukan hambatan buat peserta untuk terus bertahan dalam mengikuti rangkaian kegiatan outing yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 14.00 WIB sore,” tukas Mulyo. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com