JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Miris, Sepasang Pelajar Diduga Hendak M3sum di Toilet Dam Colo Nguter Sukoharjo. Akhirnya Berakhir Seperti ini

Proses pembinaan pelajar yang diduga hendak berbuat mesum. Dok. Polres Sukoharjo
   
Proses pembinaan pelajar yang diduga hendak berbuat mesum. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga dan pengunjung Dam Colo di Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Selasa di buat geleng kepala dengan kelakuan sepasang pelajar.

Keduanya dipergoki warga tengah berada di dalam sebuah toilet umum. Ada dugaan keduanya hendak berbuat mesum.

Informasi yang dihimpun dari Polres Sukoharjo, Jumat (6/9/2019), Pasangan pelajar tersebut adalah NT (16) siswa SMK swasta serta TR (14) siswa SMPN. Keduanya dipergoki warga tengah berada di dalam kamar toilet berduaan.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (3/9) pagi. TR pelajar perempuan masuk terlebih dulu ke toilet umum. Selang berapa waktu kemudian, NT menyusul masuk ke dalam toilet yang sama.

Keduanya dipergoki oleh petugas keamanan Jasa Tirta Dam Colo. Lantas bersama warga kemudian mengamankan kedua pelajar tersebut ke Balai Desa Plesan, Kecamatan Nguter.

Kapolsek Nguter AKP Banuari mengiyakan soal peristiwa itu. Namun, masalah tersebut bisa diselesaikan di tingkat desa dan tidak sampai ke Polsek Nguter.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Dikatakan Kapolsek, dari informasi yang dia terima, keduanya tidak sampai berbuat mesum karena keburu ketahuan. Namun, kemungkinan niat untuk mesum ada karena saat terpergok, pakaian pelajar perempuan sudah dilepas sehingga tinggal pakaian dalam.

Pasangan pelajar tersebut juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Aria/Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com