JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pamit Cari Kayu Bakar, Perempuan Malang Sudah Ditemukan Jadi Mayat 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan temuan sesosok mayat perempuan. Mayat itu  ditemukan warga masyarakat di sebuah rumpun bambu milik Ponco Warga Dusun Permitan RT 08/RW 02 Desa Bondowoso, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Menurut keterangan Triyono ( 42 ), bahwa Korban adalah Ngatimah (90) pergi dari rumah Rabu (18/9/2019) sekira pukul 14.00 WIB untuk mencari kayu bakar di belakang rumahnya.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Namun hingga sore tidak pulang, dan dugaan keluarganya korban pergi kerumah anak sulungnya yang terletak tidak jauh dari rumah korban.

Namun sampai Kamis (19/9/2019) korban belum pulang ke rumahnya . Kemudian keluarga berinisiatif untuk mencarinya ketika di Kebun belakang rumah korban. Saat dicari, keluarga mendapati korban sudah meninggal dunia, dalam posisi tertidur.

Kapolsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng melalui Kanit Binmas Ipda Sudiyono ketika melakukan evakuasi mengatakan masih melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Dari hasil pemeriksaan team medis Puskesmas Mertoyudan 2, Dr Sri Utami, bahwa korban meninggal akibat darah tinggi dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarganya dengan disaksikan oleh perangkat Dusun Permitan, Desa Bondowoso, Mertoyudan, untuk dimakamkan secara adat dusun setempat,” papar Ipda Sudiyono dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com