JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pendaftaran Pilkada Grobogan, Bupati Sri Resmi Daftar ke PDIP. Ada Djoko Widodo dan Kapolsek Juga Ikut Mendaftar 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Polres Grobogan melakukan pengamanan kegiatan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan melalui jalur Partai PDIP.

Ketua DPC PDIP Grobogan, Sri Sumarni mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati periode 2020-2024 lewat partainya pada hari terakhir, Jumat (20/9/2019).

Sri yang saat ini menjabat jadi Bupati Grobogan tersebut berangkat menuju tempat pengembalian formulir di Kantor DPC PDIP dengan berjalan kaki diiringi ratusan simpatisannya.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Sri Sumarni tiba di Kantor DPC PDIP sekitar pukul 13.30 WIB. Sekitar satu jam Sri Sumarni berada di tempat tersebut. Setelah menyerahkan berkas dan mendapat tanda terima, dia dan rombongan langsung pulang ke rumahnya yang hanya berjarak 300 meter di sebelah utara kantor DPC PDIP.

Selain Sri, ada beberapa orang lagi mengembalikan berkas pendaftaran untuk posisi wakil bupati.

Yakni, Tri Arianto dari Kradenan, Ketua DPC Partai Hanura Grobogan Setiawan Djoko Purwanto, Pangkat Djoko Widodo yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris DPRD Grobogan, Kades Penganten Junaidi dan terakhir adalah mantan anggota DPRD Grobogan periode 2014-2019 Daryanto.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Dua hari sebelumnya, sudah ada dua orang yang lebih dulu mengembalikan berkas pendaftaran untuk posisi wakil bupati. Yakni, Bambang Pujiyanto yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur RSUD Purwodadi, Iptu Supardi yang sekarang menjabat jadi Kapolsek Klambu. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com