JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo Siap Manjakan Para Tamu Dengan Paket Kamar “ Come In To Bloom “ 

   
Menyambut bulan Juli 2019, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar bertajuk “ On Which The Sun Never Sets ”.

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar yang bertajuk Come In To Bloom .  Paket kamar dalam rangka menyambut bulan September 2019 ini menawarkan berbagai fasilitas layanan hotel berbintang empat yang akan memanjakan para tamu dengan potongan harga di berbagai outlet. Paket kamar ditawarkan seharga Rp 710.000 ,-nett/malam dan berlaku selama bulan September 2019.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

Melalui keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM disebutkan Come In To Bloom Room Package menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para tamu. Diantaranya mendapatkan fasilitas menginap satu malam di jenis kamar Deluxe Room termasuk makan pagi untuk dua orang di Narendra Restaurant,  tersedia satu kotak onde – onde di dalam kamar, bebas pemakaian kolam renang, bebas biaya masuk ke Musro dan layanan drop and pick up dari bandara maupun stasiun.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Selain berbagai fasilitas tersebut diatas, tamu yang mengambil paket ini juga disediakan berbagai potongan harga menarik seperti diskon 15% untuk makanan dan minuman (non alcohol) di Narendra Restaurant, 10% diskon di Ayudi Fitness and Spa, 50% diskon untuk makanan setiap sabtu dan minggu di Imperial Taste Restaurant.   Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com