JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

UNS Tandatangani Kerjasama dengan Guangxi University China

   
Rektor Guangxi University, Prof. Dr. Yueyu Zhao dan Rektor UNS, Prof.Dr. Jamal Wiwoho menandatangani MoU Kerjasama, di China, Sabtu (21/9/2019). Humas UNS

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta bekerjasama dengan Guangxi University yang berada di China. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan MoU antara Rektor Guangxi University, Prof. Dr. Yueyu Zhao dan Rektor UNS, Prof.Dr. Jamal Wiwoho di China, Sabtu (21/9/2019).

Rektor UNS, Prof.Dr. Jamal Wiwoho mengatakan, kerjasama kedua universitas ini meliputi bidang Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. “Dengan kerjasama ini kedepan akan dilakukan kerjasama publikasi internasional, kerjasama in dan out bond student, kerjasama riset dan lecturer exchange atau pertukaran dosen,” ujar Prof. Jamal usai melakukan penandatangan MoU.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Acara penandatanganan MoU juga disaksikan oleh Prof Baoshan Chen PhD Direktur Laboratorium antar universitas, Prof Li Jiajun Direktur International Exchange dan Gua Yulu PhD dari International Exchange. Sedangkan dari UNS turut hadir Prof. Dr. Ahmad Yunus sebagai Wakil Rektor bidang Akademik UNS, Prof. Dr. Samanhudi Dekan Fakultas Pertanian (FP), Dr. Agung Wibowo sebagai Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni FP UNS dan Prof. Dr. Edi Purwanto sebagai Ketua Program Studi S3 Ilmu Pertanian.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

“Guangxi University yang berada di kota Nanning China ini merupakan perguruan tinggi favorit di China. Semoga kerjasama ini bisa memberikan manfaat untuk kedua belah pihak,” ujar Prof. Jamal. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com