JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Usai Operasi Prostat, Warga Kalijambe Malah Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jati 

Ilustrasi evakuasi gantung diri
   
Tim identifikasi Polres Sragen saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad warga Kalijambe yang ditemukan gantung diri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib tragis dialami Sambiyono. Pria yang berprofesi sebagai tukang batu asal Dukuh Kaliwang RT 09/02, Desa Jetis Karangpung, Kalijambe, Sragen itu ditemukan tak bernyawa karena gantung diri, Minggu (9/9/2019) malam.

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon jati samping rumahnya. Korban menggantung dengan kain sarung yang ditambatkan di dahan jati.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 21.00 WIB. Jasad korban ditemukan kali pertama oleh anaknya, Susanti (39) yang hendak menengok korban yang barusaja operasi prostat.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Namun sampai di rumah korban, rumah dalam kondisi kosong. Saat dicari ke semua sudut rumah, korban tak terlihat.

Selanjutnya saksi mencari di sekitar rumah. Alangkah terkejutnya ketika ia mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung di cabang pohon jati.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Korban menggantung dengan menggunakan kain sarung yang dikaitkan di cabang pohon jati. Kejadian langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan korban kemudian dievakuasi,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, Selasa (10/9/2019).

Dari keterangan kerabat, korban diduga mengalami depresi karena mengalami sakit prostat dan sudah dioperasi. Namun belum kunjung sembuh sehingga diduga membuatnya depresi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com