JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ustad Muqorrobin : Empat Hal yang Akan Ditanyakan di Hari Kiamat

“Yang mubah boleh dilakukan tetapi sayang kalau waktu hanya untuk yang mubah, mestinya mubah itu kita tingkatkan yang sunnah, sehingga waktu yang tersedia, diberikan Allah ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujar sekretaris MUI Kota Solo masa khidmah 2017-2022.

Lebih lanjut Muqorrobin menjelaskan bahkan tidak ada sedetik pun atau kurang dari itu yang kita pergunakan untuk yang sia-sia, lebih-lebih sesuatu yang bertentangan dengan ajaran agama Islam. Kehidupan dunia ini tak selamanya, semua akan cepat berlalu.

Baca Juga :  Baru Satu Bulan Deklarasi Partai Baru, Mantan Rival Gibran Langsung Tancap Gas

“Kita semua saat ini masih bisa beramal baik, kita tidak tahu batas usia kita, maka bagaimana menggunakan waktu sebaik-baiknya berbakti pada Allah, lewat tholabul ‘ilmi, amal saleh yang sifatnya individual, maupun amal saleh sosial, baik untuk kepentingan diri pribadi, maupun keluarga, ataupun untuk masyarakat luas,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris PTT Jatmiko, mengungkapkan pencapaian kehadiran dan keaktifan peserta tetap harus dibantu berbagai pihak terkait agar bisa berjalan secara maksimal dan optimal.

Baca Juga :  1.000-an Orang Ikuti Reuni 212 di Solo, Massa Penuhi Gedung Umat Islam hingga Meluber ke Jalan

“Karena tanpa kerjasama tim yang solid, tidak akan berhasil sebuah program gerakan tahsin, Sabtu 07 September 2019 hadir 101 orang yang tersebar di kelompk KH. Mas Masyur, Ahmad Dahlan, Ki Bagus Hadi Kusumo, Faqih Utsman, Fachruddin, dan Azhar Basyir, ada tim 5, tim 14 serta tim 5 Pimpinan,” ungkapnya. Triawati PP

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua