Beranda Daerah Sragen Video Detik-detik Keributan Anggota DPRD Sragen Dilarak Paksa saat Kampanye Pilkades Duyungan...

Video Detik-detik Keributan Anggota DPRD Sragen Dilarak Paksa saat Kampanye Pilkades Duyungan Hingga Bajunya Sobek

8150

loading...
Loading...
Detik-detik Keributan Anggota DPRD Sragen Dilarak Paksa saat Kampanye Pilkades Duyungan Hingga Bajunya Sobek

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Anggota DPRD Sragen, Fathurrohman melapor ke Polres Sragen, karena merasa menjadi korban kekerasan saat menghadiri kampanye Pilkades Duyungan, Sidoharjo, Jumat (20/9/2019) pagi.

Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu melaporkan seseorang berinisial S, warga Duyungan yang juga salah satu pendukung calon Kades.

S dilaporkan atas dugaan melakukan kekerasan dengan menarik dari atas truk hingga baju yang dikenakan Fathurrohman sobek sepanjang 30  sentimeter.

Baca Juga :  Daftar Tunggu Haji Capai 23 Tahun, Ratusan Anak-Anak dari 17 TK di Sragen Ini Tetap Semangat Ikuti Praktik Manasik Haji 

Bersamaan dengan laporan itu, beredar video detik-detik kejadian aksi kekerasan yang menimpa Fathurrohman di Duyungan, Sidoharjo, Sragen tersebut.

Video berdurasi 30 detik itu, tampak seorang pria berbaju putih mendadak meminta turun anggota DPRD yang akrab disapa Fatur itu.

Saat itu, Fatur berada di atas truk dan diduga berorasi kampanye untuk saudaranya yang mencalonkan diri di Pilkades Duyungan.

Baca Juga :  Tim Densus Tangkap 2 Terduga Teroris di Masaran Sragen. Keduanya Adalah Pasangan Suami Istri 

Sesaat kemudian, pria berbaju putih menarik tangan Fatur dan memintanya turun. Sejumlah aparat polisi dan petugas langsung mengamankan situasi dan melerai agar keributan tak berkepanjangan.

Selanjutnya, akibat insiden itu, Fatur melapor di Polres Sragen dengan kondisi baju depannya sobek memanjang sekitar 30 sentimeter.

“Iya tadi saya langsung lapor ke Polsek Sidoharjo, tapi kemudian diarahkan ke Polres Sragen. Besok kami akan dimintai keterangan sekitar jam 10.00 WIB untuk laporan resmi ke Polres,” paparnya kepada wartawan, Jumat (20/9/2019) malam.

Baca Juga :  Kasus Bendera HTI di SMKN 2 Sragen, Disdikbud Jateng Tunggu BAP Lengkap. Kadisdikbud: Semoga Segera Kembali ke Jalan Yang Lurus! 

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kapolsek Sidoharjo Iptu Zainal Arifin mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan masih dilakukan konfirmasi terkait laporan itu. (Wardoyo)

Berikut video yang menggambarkan detik-detik insiden keributan di kampanye Pilkades Duyungan tadi pagi:

Loading...