JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

6 Mafia Narkoba Pantura Diringkus di Cilacap. Polisi Amankan Tembakau Sintek, Sabu dan Ratusan Butir Obat G 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Cilacap Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan enam mafia pengedar dan pengguna narkoba di wilayah Kabupaten Cilacap dan Banyumas.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto di Mapolres Cilacap kemarin. Ia menyampaikan bahwa jajaran Sat Res Narkoba berhasil mengamankan 6 pelaku pengedar dan pengguna narkoba.

“Dari ke enam pelaku ini kami amankan barang bukti yaitu Tembakau Sintek 32,8 gram, Satu bungkus plastik besar serbuk Kristal mengandung methaphetamin 482 gram, 374 Obat Daftar G dan 11 Peluru senjata laras panjang,” ungkap Kapolres Cilacap dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Dari keenam pelaku ini kami amankan barang bukti yaitu Tembakau Sintek 32,8 gram dan satu bungkus plastic besar serbuk Kristal mengandung methaphetamin 482 gram, 374 Obat Daftar G dan 11 Peluru senjata laras panjang.

“Para pelaku ini di tangkap di rumahnya dan salah satu pelaku telah kami kembangkan dan berhasil ditangkap sat narkoba di wilayah Wangon, Kabupaten Banyumas,” urainya.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Keenam pelaku tersebut yaitu RP desa Jambusari Kecamatan Jeruklegi Cilacap, Desa Wangon, Banyumas, WU asal Desa Jenang Majenang Cilacap, DS Desa Binangun Bantarsari Cilacap dan BA asal Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Cilacap serta FP Cilacap Selatan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya ke enam pelaku di jerat dengan pasal 114 ayat (2) jo Pasal 112 ayat (2) jo 132 ayat (01) UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com