JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Acara Muslim United Dipindah dari Masjid Gedhe Kauman ke Masjid Jogokariyan Yogyakarta Nanti Sore

   
Muslim United Tetap Diadakan. Ustaz Hanan Attaki (kanan) menyampaikan tausiyah saat acara Muslim United di Masjid Gede Kauman, Yogyakarta, Jumat (11/10/2019). Republika.co.id

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Acara Muslim United yang sedianya digelar di Masjid Gedhe Kauman, Yogyakarta akan dipindah akan pindah ke Masjid Jogokariyan, Yogyakarta pada Sabtu (12/10/2019) sore.

Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan, Ustaz Muhammad Jazir membenarkan hal itu. ” Insya Allah pindah (ke Masjid Jogokariyan),” kata Ustaz Jazir saat dikonfirmasi Republika.co.id, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga :  KPU Sleman Buka Tahapan Pilkada 2024, Segini Suara Minimal yang Harus Dikantongi Peserta Perseorangan

Pemindahan acara tersebut ke Masjid Jogokariyan rencananya dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Terkait koordinasi maupun alasan pemindahan, Ustaz Jazir tidak mau berkomentar banyak.

“Hubungi panitia saja,” katanya.

Muslim United digelar sejak, Jumat (11/10/2019) kemarin. Acara itu awalnya digelar di Masjid Gedhe Kauman, Yogyakarta.

Namun, pihak Keraton Yogyakarta tidak mengizinkan Masjed Gedhe Kauman digunakan untuk acara tersebut. Meski pada hari pertama pelaksanaannya terbilang lancar dan antusias pengunjung cukup besar.

Baca Juga :  Dalam Dua Setengah Bulan, 56 Warga Sleman Terjangkit DBD

Acara itu diisi oleh sejumlah ustaz dan dai seperti Ustaz Hanan Attaki, Ustaz Luthfi Basori, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Salim A. Fillah, hingga Ustaz Felix Siauw. Selain itu, sekitar 40 ustaz akan mengisi kajian dari subuh sampai malam.

www.republika.co.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com