JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ada Korupsi di Jateng, Silahkan Lapor di Sini. Kapolda Siap Tindaklanjuti Laporan! 

Foto/Humas polda
   
Foto/Humas polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM  Penandatanganan Pedoman Kerja dan Launching Forum Kerjasama Penanganan Pengaduan Masyarakat yang Berindikasi Tindak Pidana Korupsi digelar di Gradika Bhakti Praja, Kamis (10/10/2019).

Melalui kanal laporkorupsijateng.id dg jargon “Berantas Korupsi Sambil Ngopi”, diharapkan masyarakat bisa melaporkan apa yang terjadi atau ada indikasi korupsi sehingga bisa segera ditindaklanjuti.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyampaikan Penandatanganan Pedoman Kerja dan launching kanal laporkorupsijateng.id merupakan komitmen bersama untuk membuat Jateng bebas dari tindak pidana korupsi dengan mengutamankan tindakan pencegahan.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Ini merupakan keinginan kuat kita betul-betul untuk membuat birokrasi dan pemerintah yang berjalan di Jateng semakin bersih yaitu dengan melakukan upaya membuka akses seluas-luasnya untuk masyarakat sekaligus mengawasi jalannya pemerintahan di Jateng. Kami Polda Jateng, siap menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat terkait tindak pidana korupsi,” tegas Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa kita semua punya tanggung jawab untuk melakukan pencegahan korupsi. Diharapkan, pencegahan dan pemberantasan korupsi tidak menimbulkan keributan.

“Semangat ini kita dorong untuk kita bisa menyelesaikan persoalan-persoalan korupsi dengan baik, mencegah dengan baik, kemudian orang menjadi tidak was-was dan ketakutan,” harap Gubernur Jateng. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com