JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Alhamdulillah, 1503 Kader Siaga Trantib Sukoharjo Segera Ganti Seragam Baru

Kader Siaga Trantib Sukoharjo
   
Kader Siaga Trantib Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 1503 anggota Kader Siaga Trantib (KST) se-Kabupaten Sukoharjo mendapatkan pembinaan oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya di Gedung IPHI Sukoharjo.

Bupati dalam arahannya, menjelaskan tugas Kader Siaga Tramtib memberikan informasi yang cepat dalam kaitannya penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban masyarakat. Anggota KST diharapkan memberi informasi dan melaporkan kepada kantor Satpol PP terhadap temuan pelanggaran yang terjadi di wilayah masing-masing.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Tahun depan seragam akan kita ganti yang baru,” janji Bupati, Selasa (22/10/2019).

Bupati berharap agar anggota Kader Siaga Trantib Kabupaten Sukoharjo tegak lurus dalam satu komando dan profesional dalam bertugas.

Sementara itu , Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukoharjo Heru Indarjo, mengatakan dalam meminimalisir bentuk pelanggaran – pelanggaran yg terjadi di wilayah Kabupaten Sukoharjo, perlu diadakan pembinaan dan pelatihan sebagai bekal anggota Kader Siaga Trantib dalam menyikapi dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Terutama ketika terjadi permasalahan di daerah khususnya di tingkat desa/kelurahan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Pembekalan juga adalah bentuk silaturahmi anggota KST dengan Satpol PP serta memberikan pemahaman akan tugas dalam membantu Satuan Polisi Pamong Praja dalam hal penegakan peraturan daerah. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com