JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Capaian Zakat di Karanganyar Bulan Oktober Tembus Rp 1 Miliar Lebih

Ilustrasi
   
Ilustrasi

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sarasehan Baznas di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS) bulan Oktober mengungkap adanya peningkatan mencapai satu miliar lebih.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Karanganyar untuk perolehan Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) di bulan Oktober mencapai Rp 1 miliar lebih.

Sedangkan perolehan ZIS tahun 2019 di mulai dari bulan Januari sampai dengan September ini mencapai Rp 10 miliar lebih, dari target Rp 15 miliar sehingga untuk mencapai target tersebut, Kabupaten Karanganyar masih memiliki jangka waktu 4 bulan.

“ Sampai bulan September perolehan ZIS total mencapai Rp 1 miliar lebih dengan rincian sebagai berikut dari ASN Rp 936 juta, 141 lebih dari TPP 3. 341 rupiah , “ tuturnya.

Sementara itu, sambutan Bupati Karanganyar yang diwakilkan Sekretaris Daerah Karanganyar, Sutarno berharap kepada Kepala Desa, Rt, maupun Rw supaya selalu mendukung program ini demi tercapainya target ZIS di 2019.

“Kami berharap bantuan kepada Kepala Desa agar program ini selalu di dukung terutama untuk membantu Juru pungut Zakat,” terangnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com