JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Danlanud Adi Soemarmo : Gunakan Media Sosial Secara Cerdas dan Bijak

   
Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik,S.T. saat memberikan pengarahan kepada anggota Lanud Adi Soemarmo di Tribun Lapangan Dirgantara. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bertempat di Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo. Pengarahan Danlanud pada Jam Komandan ini disampaikan seusai pelaksanaan Upacara Bendera mingguan. Senin (14/10/2019).

Dalam pengarahan tersebut Komandan Lanud menyampaikan beberapa perhatian antara lain penggunaan media sosial, Dan Lanud menyampaikan kepada prajurit dan keluarga agar lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial, gunakan media sosial secara cerdas dan bijak, gunakan media sosial untuk hal hal yang positif, karena sudah ada ketentuannya jika ada yang melanggar akan diberikan sanksi hukum sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

Selanjutnya, Danlanud juga mengatakan kepada anggota yang sudah mengikuti sosisialisasi penanganan bahaya radikalisme beberapa waktu yang lalu, untuk menyampaikan kepada rekan anggota lainnya tentang bahaya radikalisme dan diharapkan tidak ada anggota Lanud Adi soemarmo tidak ada yang mengikuti paham radikalisme.

Baca Juga :  Manfaatkan Bulan Ramadan, Masjid Sheikh Zayed Solo Edukasi Penggunaan Air Pada Pengunjung

Diakhir pengarahannya, Komandan Lanud menekankan kepada para anggota agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas di TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Adi Soemarmo.. Triawati PP

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com