JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dari Semarang, Ribuan Warga, Tokoh Agama dan Personel TNI-Polri Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden-Wapres 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan warga, personel polisi dan TNI memadati halaman Mapolda Jateng Jalan Pahlawan Semarang, tadi pagi. Bersama tokoh agama, mereka mengikuti agenda “Doa Bersama Untuk Negeri” menjelang pelantikan Presiden RI.

Doa bersama untuk negeri tersebut dihadiri Kapolda Jateng Kepala Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangdam IV Diponegoro yang diwakili Aspers Kasdam Kolonel INF Gatot Heru Buana, Sekda Prov Jateng Sri Puryono Karto Soedarmo, Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, K.H. Abdul Karim (Gus Karim) dan Sekretaris PW NU Provinsi Jateng Shochib.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jawa Tengah yang sudah bersama-sama aparatur TNI Polri dan pemerintah daerah mengawal pesta demokrasi 2019 sehingga sudah menghasilkan pemilu presiden sampai diakhir penghujungnya.

“Insyaallah puncaknya pada 20 Oktober nanti yaitu pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden terpilih pemilu 2019,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Irjen Pol Rycko menambahkan, Doa Bersama untuk negeri ini ditujukan agar pelaksanaan pelantikan presiden RI terpilih 2019 dapat berjalan aman lancar damai. Sehingga kegiatan pelantikan dapat berjalan sebagaimana direncanakan.

“Tentunya Kita juga akan berdoa semoga Presiden bersama Wakil Presiden Republik Indonesia selalu diberikan kesehatan kemudahan dan petunjuk memimpin negeri ini menjadi negeri yang semakin aman damai makmur, rakyatnya sejahtera menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” ungkapnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com