JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Densus 88 Bekuk Bapak Anak Terduga Teroris Jaringan JAD

tribunnews
   

DENPASAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jika di Banten teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) berhasil melukai Menko Polhukam Wiranto, maka di Bali, Densus 88 Antiteror berhasil meringkus dua terduga teroris, Kamis (10/10/2019) malam.

Penangkapan dilakukan di wilayah Bali Barat, terhadap dua orang yang berinisial NK dan anaknya JA, diduga merupakan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Baca Juga :  Yusril Nilai Permintaan untuk Mendiskualifikasi Gibran dalam Pilpres Terlambat

Penangkapan kedua terduga teroris yang diamankan di Bali ini pun dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi tribunbali.com, Jumat (11/10/2019) malam.

Sementara informasi yang didapatkan dari sumber, menyampaikan terduga yang berstatus bapak dan anak ini diduga akan melakukan aksi teror di Pulau Dewata.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

“Barang bukti banyak. Ada anak panah, airsoft gun yang sudah dimodifikasi. Informasinya banyak,” ujar sumber tersebut kepada tribunbali.com.

Sementara Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya penangkapan terduga teroris tersebut, dan kini tengah dilakukan pendalaman.  

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com