JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Fatipa Unisri Gelar Open Recruitment & Upgrading

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (Fatipa) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Kegiatan Open Recuitment & Upgrading tahun 2019/2020 di Gedung H lantai 5 kampus setempat, Selasa (8/10/19).

Kegiatan tersebut terbagi dalam beberapa rangkaian yang terdiri dari pengenalan Himapa, open recuitmen atau pendaftaran, wawancara, pelatihan dan pelantikan.

Menurut Yannie Asri Widanti STP Selaku Wakil Dekan Fatipa, kegiatan yang mengusung tema Semangat Kebersamaan untuk Himapa itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengurus Himapa dalam berorganisasi serta menjalin rasa persaudaraan sesama pengurus Himapa.

Open Recuitmen dan pengenalan Himapa  disampaikan oleh Iklima Mufadilah (Ketua Umum Himapa), Widasari (Kepala Bidang Media Komunikasi sekaligus anggota HMPPI) dan Aditya (Kepala Bidang Kaderisasi).

Sebagai audiens adalah Mahasiswa Baru (Maba) Fatipa tahun 2019/ 2020. Acaranya dikemas dalam Kenal Akrab Mahasiswa Baru (Kerabmaru) dan dilanjutkan dengan wawancara kepada calon pengurus Himapa 2019/ 2020 yang terdiri dari mahasiswa mahasiswi Fatipa angkatan 2018 dan 2019.

Setelah open recruitmen, calon anggota mendapatkan pelatihan sebelum akhirnya dilantik. Beberapa materi yang disampaikan antara lain Pengenalan Himapa, Leadership & Team work.

Setelah setelah seledai, calon anggota dilantik menjadi pengurus Himapa 2019/ 2020 oleh Wakil Dekan Fatipa Unisri, Yannie Asri Widanti S TP M Gizi dan disaksikan oleh Dewan Penasehat Organisasi (DPO). Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com