JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

FKUB Sukoharjo Berharap Pelantikan Presiden Berlangsung Kondusif

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sukoharjo berharap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober 2019 berlangsung kondusif. Hal itu diungkapkan Ketua FKUB Sukoharjo, Zainal Abas, Kamis (17/10/2019).

“Harapannya pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih berlangsung kondusif di manapun. Di Sukoharjo dan di seluruh wilayah Indonesia. Mari kita sukseskan pesta demokrasi sampai kita sampai kita mendapatkan pemimpin yang sah dengan menghargai dan menghormati pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” urainya, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Zainal juga mengajak seluruh warga meningkatkan rasa perasudaran sesama anak bangsa dengan menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara. Serta menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum, anarkis, merusak, dan mengancam jiwa orang lain.

“Dan hendaknya tidak turut menyebarkan berita-berita bohong (hoax) dan jangan mudah terprovokasi atau terpancing dengan adanya berita-berita yang belum tentu jelas kebenarannya yang merusak tatanan kehidupan dan kerukunan antara satu dengan yang lainnya, antara satu pemeluk agama dengan pemeluk agama yang lain, antara satu suku dengan suku lainnya. Hanya dengan kerukunan itulah proses pembangunan di segala bidang bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin di seluruh Indonesia. Mari kita jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan sepenuh jiwa raga kita. Untuk masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita kedepan yang lebih baik dan lebih bermartabat,” tukasnya.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Diketahui, rencana pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019 – 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jakarta. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com